Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Penjual Domain Paling Murah By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Penjual Domain Paling Murah By Bulan Ramadlan
Saya mulai tadi keliling masuk situs ini masuk situs itu untuk menemukan penjual domain yang paling murah. saya cari yang murah karena memang mau tes saja, soalnya dulu pernah beli, pas 1 tahun tidak diperpanjang lagi, karena saat akan diperpanjang ternyata mahal, akhirnya dibiarkan begitu saja.
Sekarang ini saya tertarik lagi untuk menggunakan top domain, tapi maunya yang murah dan juga tidak terlalu banyak persyaratan. setelah saya keliling dunia maya, sampai tadi tersesat entah kemana, ternyata penjual domain itu tidak sama lo..
ada top domain COM murah, tapi top domain lainnya mahal. dan hampir semua penjual begitu. karena keadaannya begitu, saya malah tambah bingung. bingungnya saya itu untuk memilih domain bagaimana dan seperti apa, soalnya Domain COM bagus tapi banyak, mau pakai XYZ murah tapi kok tidak bagus kayaknya hihi...
Kalau dipikir-pikir saya sebenarnya suka yang ID, tapi cukup ribet juga persyaratannya. apalagi yang OR.ID ini bagus banget, tapi sayang OR.ID ini untuk organisasi terdaftar. akhirnya saya bingung sendirian. dan daripada saya hanya bengong tidak karuan, saya langsung buat blog ini, dan langsung tulis tulisan yang anda baca saat ini. dan insya allah sebentar lagi setelah saya menulis artikel ini, saya akan jalan-jalan lagi, siapa tahu bisa ketemu dengan yang murah dan juga pas di hati!.

Apabila anda termasuk salah satu penjual domain, saya persilahkan meng-informasikan harga dan syarat-syaratnya disini. siapa tahu saja cocok buat saya, atau cocok buat para pembaca blog saya ini.

oh ia, ini sebagian harga dari domain yang tadi saya temukan, siapa tahu saja ada yang berminat.

Harga Domain Termurah: cheap .COM Rp 115rb, cheap .XYZ Rp 14rb, cheap .ID Rp 249rb.

sedangkan harga domain yang lain saya lupa tidak copy, jadi hanya ini yang bisa saya bagikan, dan sekian dari saya. terima kasih sudah berkunjung.
Labels: Internet

Thanks for reading Penjual Domain Paling Murah By Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Penjual Domain Paling Murah By Bulan Ramadlan"