Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan

Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan
Sudah cukup lama beredar kabar bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpaham Wahabi, dan kemarin saya sempat juga melihat sedikit perdebatan teman di group yang membahas hal ini, karena tertarik saya mulai menelusuri situs-situs yang menjelaskan hal ini. dan setelah saya lihat ternyata banyak sekali website yang membahas paham PKS, dan saya mulai dari blog Pengamat Islam.
Judul Tulisannya ialah: PKS sepertinya Memang Berfaham Wahabi
Disana sebenarnya admin tidak memvonis bahwa PKS itu berpaham Wahabi, admin hanya melihat dari beberapa tulisan blog lain, dan menyimpulkan bahwa kebenaran bahwa PKS itu Paham Wahabi lebih dekat dan lebih besar. alasan terkuat persepsi tersebut karena tidak ada pihak dari PKS yang membantah dengan baik-baik tudingan wahabi ke kubu mereka. malah pihak PKS bangga dengan sebutan Wahabi, jadi jangan salahkan orang apabila semakin yakin bahwa PKS itu wahabi.

Ini salah satu cuplikan postingan pengamat islam:

Dituding Wahabi, PKS Malah Senang
Jakarta Anggota Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid difitnah sebagai seorang penganut paham Wahabi melalui SMS gelap. Namun hal itu justru membuat PKS merasa senang, karena dianggap sebagai peluang positif untuk lebih memperkenalkan diri.
"Adanya fitnah itu merupakan sinyal positif PKS untuk mengenalkan diri secara lebih terbuka kepada masyarakat. Fitnah itu bisa menjadi peluang bagi PKS untuk bisa menepis adanyahidden agenda," ujar Wakil Ketua DPP PKS Bidang Politik Zulkieflimansyah kepadaINILAH.COM, di Jakarta, Kamis (30/4).
Anggapan bahwa Hidayat dan PKS anti-NKRI, menurutnya, justru akan menjadi momentum untuk membuktikan benar atau tidaknya.
"Mudahan-mudahan momentum dicalonkannya Hidayat mejadi wapres SBY bisa menepis semua keraguan itu. Bila nantinya Hidayat terpilih menjadi wapresnya SBY, maka itu akan jadi ajang pembuktian PKS, " katanya.
Zulkieflimansyah mengaku fitnah seperti itu bukan hanya terjadi saat ini saja. Tapi sejak awal PKS besar, di pilkada-pilkada, sampai Pemilu 2009 kemarin fitnah itu selalu ditujukan untuk menggembosi partai berlambang dua bulan sabit mengapit sebatang padi itu.
"Dari kalangan Islam tradisonal, seperti NU, memang masih ada anggapan seakan-akan PKS itu tidak sejalan dengan ahlusunnah wal jamaah. Seolah-olah PKS sebagai kelompok yang mendiskreditkan kalangan Islam tradisional," jelasnya.

Sekarang kita pindah website, dan kali ini saya mengambil dari blog Muslim Media News
Dan tulisannya adalah sebagai berikut:

5 Alasan Anda Tidak Memilih PKS, disampaikan oleh Trio Masisir melalui akun jejaring facebook mereka. Memilih atau tidak itu hak dalam negera Indonesia. Orang memilih suatu partai karena memiliki alasan, demikian juga orang yang menolak / tidak memilih suatu partai karena alasan tertentu. Berikut diantara alasan tidak memilih :
Setelah kami begerilya mewawancarai beberapa senior masisir tentang sepak terjang politik PKS. Setelah kami membaca berita-berita di tanah air tentang PKS. Setelah kami merasakan sepak terjang ikhwah PKS di Jakarta dan Kairo. Kami menyimpulkan ahsan kita tidak pilih PKS, kenapa?
Yang paling utama adalah karena PKS menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaaan. Mendekati kelompok manapun demi mendapatkan suara pengikutnya. Sejak di Jakarta, kami telah merasakan hal janggal dengan para murobbi. Di dalam liqo mereka menghina dan menganggap sesat suatu kelompok, tapi di luar mereka BERMESRAAN dengan para tokohnya. Demi suara kah? Jelas sekali. Ini MUNAFIK.
Itu alasan pertama, yakni di belakang mereka menghina, tapi pura-pura baik saat bertemu.
Alasan kedua tidak menghargai orang berilmu. Kami masih ingat betapa seorang kader dengan latar belakang umum menjadi murobbi dari kader yang jauh lebih paham agama daripadanya. Bisa kita bayangkan kader yang mumpuni secara keilmuan agama didikte oleh murobbi ahli matematika. Dan itu hanya ada di partai DAKWAH. Wajar jika para asatidz semisal Daud Rasyid, Yusuf Supendi, Ihsan Tanjung, dan lainnya  memilih untuk keluar dari partai yang semakin tidak adanya bedanya dengan yang lain.
Alasan ketiga tidak ada budaya otokritik. Hal ini bisa kita ketahui dengan mudah, baik dengan interaksi langsung atau membacanya dari internet. Kader-kader PKS sangat antusias mengkritik, menghina, mencaci, dan menjatuhkan martabat kelompok lain. Jika ada kader partai lain korupsi, mereka aktif mengumbarnya ke publik. Tapi jika kader PKS yang korupsi, dibela mati-matian.
Untuk masisir, saya tidak perlu mengungkit lagi betapa jahat kader-kader PKS membuat opini pembusukan karakter para ulama Al-Azhar. Jika ada orang balik mengkritik mereka, mereka akan punya tanggapan lagi Para pengkritik itu mereka sebut sebagai orang yang iri, jahat, tidak bertanggungjawab, banyak dosa, dan lain-lain. Memang kader-kader PKS sangat kreatif dan pandai bersilat lidah.
Alasan keempat, tamak dan rakus kekuasaan. Setelah kami ngobrol dengan para senior di Mesir ini, ternyata tak ada bedanya PKS yang di Mesir dengan yang di Jakarta. Para kader PKS berambisi untuk menguasai apapun yang bisa dikuasai. Maka, tidak usah heran jika kader-kader PKS ingin mnguasai BEM atau PPMI di Mesir ini. itu sudah menjadi agenda mereka.
Alasan kelima, dusta. Kedustaan yang dibangun oleh atasan akan dipercaya oleh seluruh kader. Dusta jamaah inilah yang paling berbahaya. Itulah lima alasan utama kita tidak perlu coblos PKS.
Oleh : Trio Masisir
Kunjungi www.facebook.com/muslimedianews Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2014/03/inilah-5-alasan-tidak-memilih-pks.html#ixzz4JyoDC1j6

Sebenarnya masih banyak postingan-postingan yang lain, namun saya cukupkan 2 postingan ini saja, karena ini hanya saya jadikan contoh saja dan sekaligus bukti kalau saya tidak mengada-ngada. selain itu percuma juga banyak-banyak posting artikel dari sana dan dari sini, toh intinya sama. sama-sama membahas kebobrokan PKS yang pada faktanya tidak dibantah oleh PKS. jadi apabila saya atau orang lain membenarkan bahwa PKS itu Wahabi, itu bukan salah kami. dan saya rasa PKS memang benar-benar Wahabi, toh pada kenyataannya PKS bangga dibilang Wahabi.
Anda Sudah Membaca Artikel Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan http://branl6.blogspot.com/2016/09/benarkah-pks-itu-wahabi-by-bulan.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Benarkah PKS Itu Wahabi? By Bulan Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Bulan Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 13.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar