Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Lebih Berat Mana Keyword Cara Membuat Blog dan Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Lebih Berat Mana Keyword Cara Membuat Blog dan Bulan Ramadlan
Sebelumnya saya membuat tulisan dengan judul "Tes Kemampuan SEO anda dengan Keyword Bulan Ramadlan " sekarang saya akan sedikit mengulas mengenai berat dan ketatnya persaingan Keyword di pencarian Google.

Sekarang mari kita bahas Lebih Berat Mana Keyword Cara Membuat Blog dan Bulan Ramadlan

Pertama mari kita lihat hasil ketikan keyword di google. saat saya ketik keyword "Cara Membuat Blog" di Google, Google memberikan informasi "Sekitar 8.720.000 hasil (0,37 detik)"

Wow! banyak sekali ya.
Dan saat saya lihat website yang membuat artikel, ternyata artikelnya banyak yang baru.
Lalu saya mencoba membuat postingan dengan keyword "Cara Membuat Blog" dan hasilnya postingan saya ada di urutan 34 selama 2 hari, tapi saya postingnya bukan di blog ini.

Lalu saya mencoba mengetik keyword "Bulan Ramadlan" di Google, dan Google memberikan informasi "Sekitar 219.000 hasil (0,96 detik)"
Kalah banyak dengan Keyword "Cara Membuat Blog" lalu saya membuat artikel dengan Keyword "Bulan Ramadlan" dan hasilnya sampai saat ini postingan saya tidak muncul di pencarian Google, bahkan blog ini yang judulnya "Bulan Ramadlan" saja tidak muncul di pencarian Google. Jadi menurut saya, walaupun keyword "Cara Membuat Blog" itu lebih banyak, namun masih lebih ringan persaingannya daripada keyword "Bulan Ramadlan".

Anda tidak percaya?
Silahkan coba sendiri, anda pasti geleng-geleng kepada!!!!.
Labels: Blogger, SEO

Thanks for reading Lebih Berat Mana Keyword Cara Membuat Blog dan Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Lebih Berat Mana Keyword Cara Membuat Blog dan Bulan Ramadlan"