Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Mario Teguh Diserang Netizen Dengan Kata-katanya Sendiri By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Mario Teguh Diserang Netizen Dengan Kata-katanya Sendiri By Bulan Ramadlan
Tulisan saya ini kelanjutan dari tulisan sebelumnya yang berjudul "Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan". silahkan anda baca terlebih dahulu agar anda paham apa yang dibahas oleh saya dalam tulisan yang membahas Kehidupan Mario Teguh ini.

Ramai diberitakan masalah Polemik Mario Teguh dengan anaknya, bahkan Netizen pun ikut bertindak seakan-akan menjadi hakim bagi Mario Teguh, dan salah satu beritanya yang saya ambil dari tribunnews adalah sebagai berikut:

Netizen Gunakan Quote Mario Teguh Berjudul 'Wanita Tak Pernah Salah' untuk Menyindir
Quote tertanggal 4 November 2013 yang diunggah di akun Facebook Mario Teguh tersebut tuai 92 ribu suka, 7,5 ribu komentar dan 28.634 kali dibagikan, Minggu (11/9/2016).
Sebuah quote dari Mario Teguh jadi bahan netizen untuk 'menyerang'.
Quote yang pernah ditampilkan di akun resmi FB Mario Teguh jadi sindiran tajam dan menuai perhatian netter lainnya.
Masa lalu Mario Teguh menjadi perhatian publik setelah muncul Ario Kiswinar Teguh yang mengaku telah ditelantarkan oleh Mario teguh yang ia sebut sebagai ayahnya.
Mario Teguh kemudian melakukan klarifikasi dan mengungkap 'kesalahan' ibu Kiswinar yang berakhir pada perceraian.
Melalui kolom komentar berita di Tribunnews berjudul: Kalimat Ini yang Dilontarkan Istri Mario Teguh saat Adu Argumentasi dengan Netizen, banyak sekali respon netizen.
Ada yang menghujat, mengolok-olok, menyindir seolah-olah bertanya dengan peristiwa yang dialami oleh Mario Teguh beserta jawaban dengan gaya Mario Teguh menjawab hingga berbagai kreativitas lainnya.
Namun berbeda ada seorang netter yang mengunggah quote mario Teguh berjudul Wnita Tak Pernah Salah.
"Mario Teguh 4 November 2013 · Wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya."
"Jangan berusaha membuktikan bahwa dia salah, karena itu akan menjadi awal dari penderitaan Anda."
"Mengalah sajalah, dalam kasih sayang dan kelembutan, karena sebetulnya dia tahu dia salah. "
"Dia akan menyesuaikan diri. Jangan hanya kesal saat wanita marah, tapi ingat juga saat dia sangat baik dan penyayang."
"Tanpa wanita Anda, hidup Anda tidak akan lengkap. Mario Teguh – Loving you all as always. 92 rb92 rb Suka 7,5 rb Komentar 28.634 kali dibagikan," demikian postingan akun Gendis Setyo Kinanti yang copy paste dengan quote tersebut.
Netter berikan komentar dan klik suka dengan postingan ini.
Netizen berkomentar kalau Mario teguh 'kemakan' dengan omongannya sendiri setelah ia beber peristiwa masa lalu dengan mantan istrinya.
Berapa banyak pria bisa bertahan?
Transkrip wawancara Mario Teguh menyatakan kalau ia mendengar ibu Ario Kiswinar menikah lagi namun hal ini dibantah adik kandung Mario Teguh.
Berikut transkrip wawancara saat Sapa Indonesia Pagi Kompas TV mewawancarai Mario Teguh.
"Ibu aryani menikah lagi yang saya dengar, hidupnya makmur."
"Saya dan ibu linna tinggal di garasi tiap hari makan sarden sampai badan saya licin dan berenang cepat sekali."
"Itu ungkapan kemiskinan saya, saya hanya punya uang waktu itu sewa garasi dua setengah meter kali 10 saya gergaji pintu sendiri."
Saat ditanya apa yang menyebabkan hingga Mario Teguh memutuskan untuk bercerai, Mario menjawab ini.
"Berapa banyak laki2 bisa bertahan dalam pemberitahuan langsung dari istrinya bahwa itu bukan anaknya?"
"Banyak hal lagi kan nanti bisa membuat serangan karakter pada ibunya Kiswinar."
"Saya berhak memutuskan, perceraian memang dibenci oleh Tuhan tapi saya berhak bahagia."
"Saya mensyukuri pernikahan ini dengan ibu Linna karena pengalaman soal ketidakpastian soal keturunan kami sebelum menikah, kami berjanji untuk tak pernah terpisahkan."
"Menikah selama 22 tahun seharipun tak terpisahkan anak saya cakep-cakep pinter-pinter
betul buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
"
"Tidak ada keraguan bahwa Audrey dan Marco adalah anak saya, dengan sangat damai dan bersyukur saya bisa katakan itu."
"Tetapi dengan Kiswinar tidak karena bertahun-tahun saya mendengar dari ibunya akhirnya mendengar konfirmasi dari dia bahwa dia tahu bahwa beliau bukan anak saya dan menyebut nama seseorang yang sangat saya hormati."
Demikian cuplikan wawancara klarifikasi Mario Teguh soal Ario Kiswinar Teguh.
Sementara itu wawancara reporter Tribun Kalitim (Tribunnews Network) Christoper D, adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguhalias Kumkum (46), menegaskan, perceraian antara kakaknya dengan Aryani bukan karena Aryani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh.
Sedangkan sosok Mr X adalah paman dari Aryani sendiri.
Menurut Kumkum perpisahan Mario Teguh dengan Aryani karena hadirnya orang ketiga yang bernama Linna, yang kini menjadi istrinya. Sejak memperistri Linna, sikap Mario pun berubah.
Sedangkan Aryani memilih tidak menikah lagi. Mengapa?
“Karena Mbak Aryani tidak bisa melupakan Mario, dan hingga saat ini memilih tidak menikah lagi. Dia membesarkan Ario Kiswinar seorang diri,” ungkapnya kepada TribunKaltim.co saat ditemui di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9/2016) malam.
Setelah bercerai, Aryani diketahui sempat bekerja sebagai konsultan dan berhasil membesarkan Ario Kiswinar hingga mandiri.
"Saya yakin Ario Kiswinar tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik. Dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan, itu saja," tegasnya. (*)
http://www.tribunnews.com/seleb/2016/09/11/netizen-gunakan-quote-mario-teguh-berjudul-wanita-tak-pernah-salah-untuk-menyindir?page=6

Saya ikut prihatin dengan apa yang dialami Mario Teguh, dan saya berharap semoga masalah ini segera terselesaikan.
Dan buat Netizen, saya harap tidak usah sok menghakimi, semua orang itu pasti punya kekurangan dan pasti pernah melakukan kesalahan, jadi janganlah karena salah lalu kita mengkritik habis-habisan, apalagi masalahnya masih belum begitu jelas, sebaiknya kita lihat saja perkembangannya, dan kita doakan saja agar masalah ini segera selesai, dan yang paling penting, kita harus bisa mengambil kejadian ini sebagai pelajaran buat kita semua.
Anda Setuju?!!!
Labels: Tokoh dan Artis

Thanks for reading Mario Teguh Diserang Netizen Dengan Kata-katanya Sendiri By Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Mario Teguh Diserang Netizen Dengan Kata-katanya Sendiri By Bulan Ramadlan"