Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan
Mario Teguh adalah seorang motivator dan konsultan. dan saya yakin masyarakat indonesia sudah banyak yang tahu dengan Mario Teguh, wong juga namanya motivator! ia kan?!
Kata-kata mutiara, kata-kata bijak sangat banyak yang terlahir dari dia, walaupun sebenarnya kata-kata tersebut terlahir dari banyak sumber, namun terkenalnya banyak ada embel-embel "Mario Teguh" kayak hadits gitu deh, kalau di hadits biasanya nama perawinya itu disebut, seperti contoh "Bukhari, Muslim dll".

Sepintas kalau melihat nasehat-nasehat Mario Teguh, seakan-akan dia sudah sangat sempurna dalam kehidupannya, namun ternyata fakta baru-baru ini sangat mengejutkan. karena ternyata ada polemik dalam kehidupan Mario Teguh.
Anak Mario Teguh (Ario Kiswinar Teguh) menyatakan bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh yang tidak diakui oleh Mario Teguh.
Banyak sekali berita yang menyoroti kejadian ini, bahkan hampir di semua situs besar mengulas hal ini. dan kalau melihat berita yang ada, seperti permasalahan ini sedikit rumit, karena yang dibahas adalah kesalahan penyebab perceraian Mario Teguh dengan istri pertamanya yang bernama "Ariani".

Menurut Mario Teguh Ariani berselingkuh bahkan Ario Kiswinar Teguh bukan anak kandungnya, melainkan anak dari hasil perselingkuhan istrinya dengan laki-laki lain.
Sedangkan menurut saudara Mario Teguh sendiri, Mario Teguhlah yang berselingkuh.

Berikut salah satu tulisan beritanya:

Identitas Mr X yang Disebut Mario Teguh sebagai Perusak Rumah Tangganya Mulai Terungkap
Sosok Mr X yang disebut-sebut sebagai biang perceraian Mario Teguh dengan istri pertamanya Ariani, lambat laun mulai terkuak.
Adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh (46), mengungkapkan identitas Mr X tersebut.
Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah pernyataan Mario Teguh di televisi beberapa hari lalu, yang menuding Mr X sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraiannya dan merupakan ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh.
Kumkum menegaskan, perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh. Sedangkan sosok Mr X adalah paman dari Ariani sendiri.
"Yang dituduhkan Mas Sis (Mario Teguh) ke mbak Ariani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya mbak Ariani, itu tidak benar," ujar Kumkum kepada TribunKaltim.co saat ditemui di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9/2016) malam.
Menurut Kumkum, perpisahan Mario Teguh dengan Ariani karena hadirnya orang ketiga yang bernama Linna, yang kini menjadi istrinya. Sejak memperistri Linna, sikap Mario pun berubah.
Sedangkan Ariani memilih tidak menikah lagi. Mengapa?
“Karena Mbak Ariani tidak bisa melupakan Mario, dan hingga saat ini memilih tidak menikah lagi. Dia membesarkan Ario Kiswinar seorang diri,” ungkap Kumkum.
Setelah bercerai, Ariani diketahui sempat bekerja sebagai konsultan dan berhasil membesarkan Ario Kiswinar hingga mandiri.
"Saya yakin Ario Kiswinar tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik. Dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan, itu saja," tegasnya.
Meski masalah ini menyangkut aib keluarga, namun Kumkum mengaku tidak ragu untuk membeberkan semuanya ke publik.
“Mau bagaimana lagi, ya harus diluruskan ini. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis ini mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya. Dan walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar,” katanya.
“Malam ini, kakak saya yang kedua dan ketiga adakan pertemuan dengan Mas Sis untuk selesaikan masalah ini. Saya akan tunggu hasilnya di sini. Kalau memang saya perlu menyusul, saya akan berangkat, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami juga untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Kumkum.
Sebelumnya, Ario Kiswinar Teguh membuat pengakuan di acara Hitam Putih bahwa dirinya merupakan anak yang tak diakui oleh Mario Teguh.
Namun, Mario membantah bahwa Kiswinar anak kandungnya, melainkan anak yang lahir dari hubungan mantan istrinya, Ariyani Soenarto dan laki-laki lain.
Mario, dalam eksklusif interview dalam acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, Jumat (9/9/2016), mengisahkan bahwa sesungguhnya, Kiswinar pun mengetahui hal itu.
Motivator ternama Indonesia itu mengaku pernah bertemu Kiswinar dan bertanya langsung siapa ayahnya.
"Saya tanya, 'Mas Ario tahu siapa papamu?' 'Tahu.' Harapan saya, dia tunjuk saya," ujar Mario mula-mula.
Namun, ujar Mario, Kiswinar malah menyebut nama laki-laki lain sebagai ayahnya.
Mario menyebutnya Mr X. Bahkan, menurut Mario, penggalan nama Mr X ada pada nama Kiswinar.
"Iya, lalu dia sebut nama Mr X. Itu penggalan namanya ada di nama dia (Kiswinar). Pencemaran nama baik, lho, itu. Mencemarkan saya," tutur Mario.
Dirinya pun lantas tak dapat menerima ketika kini Kiswinar mengaku tak diakui sebagai anak olehnya.
"Kiswinar, you banggakan kertas (KK, akta kelahiran, dan akta nikah) itu. Padahal you sendiri katakan you bukan anak saya. How can you do that?" ujar Mario mulai berapi-api.
Mario pun kini menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran semua ini. (christoper/tribun kaltim)
http://www.tribunnews.com/regional/2016/09/11/identitas-mr-x-yang-disebut-mario-teguh-sebagai-perusak-rumah-tangganya-mulai-terungkap

Kalau dilihat dari tulisan diatas sepertinya masalah ini tidak akan cepat selesai, namun secara pribadi saya berdoa semoga masalah ini cepat selesai tanpa ada yang dilukai dan dirugikan.

Labels: Indonesia, Informasi, Tokoh dan Artis

Thanks for reading Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan"