Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Tes Kemampuan SEO anda dengan Keyword Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Tes Kemampuan SEO anda dengan Keyword Bulan Ramadlan
Kalau kita lihat para blogger indonesia banyak sekali yang mengaku-ngaku Ahli SEO, walaupun tidak menyebut langsung, akan tetapi membuat tulisan yang mengajarkan Teknik SEO dan bahkan ada yang sampai menyediakan Jasa SEO.

Menurut saya sangat lucu blogger macam yang sudah saya sebut diatas, soalnya ternyata mereka hanya asal menulis tanpa ada pengetahuan dan pengalaman yang berarti dalam Teknik SEO.
Mereka hanya cari sensasi dan mencari keuntungan pengunjung saja. terbukti, saat mengikuti Kontes SEO ternyata mereka hanya bisa jadi SPAMMER, dan teknik yang mereka gunakan malah teknik Black Hate SEO.
Dan ada juga yang saya tantang untuk membuat Keyword "Bulan Ramadlan" dan hasilnya, ternyata di Pencarian Google postingannya tidak nampil hahaha...kasian...

Saya juga pernah bersaing dengan mereka dengan Keyword "Cara Membuat Blog" dan ternyata mereka tidak mampu juga, bahkan ada sebagian dari mereka malah melaporkan postingan saya, dan juga menaruh link saya di situs-situs yang tidak disukai oleh Google. jelas hal ini adalah akhlaq tidak terpuji, ini jelas di luar teknik SEO.

Bagi anda yang ingin mencoba Kemampuan SEO anda, silahkan anda mencoba membuat postingan dengan Keyword "Bulan Ramadlan", kalau anda bisa menembus hingga berada di urutan pertama, berarti anda memang ahli SEO.

Berani Mencoba?!!!!
Saya Tunggu Sobat!!!!

NB: Tunggu Hadiah Menarik dari saya bagi anda yang bisa memenangkan kontes yang akan kami selenggarakan.
Kontes yang akan selenggarakan ini hanya bagi anda blogger yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Labels: Blogger, SEO

Thanks for reading Tes Kemampuan SEO anda dengan Keyword Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Tes Kemampuan SEO anda dengan Keyword Bulan Ramadlan"