Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan

Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan
Masih terkait dengan aksi dan reaksi pendukung Ahok yang semakin membabi buta, bahkan komentar dan kelakuannya semakin menampakkan kebodohannya dan kekonyolannya. pada postingan sebelumnya bisa anda baca: Jokowi Dituding Langgar HAM, Bulan Ramadlan

Tidak cukup dengan tudingannya yang aneh ini, ada segelintir orang yang mengadakan aksi solidaritas untuk ahok.
Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan

Sekitar 30-an pendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Wina, Austria, menggelar aksi solidaritas hari Sabtu (10/12) di Taman Kota Wina.
Peserta yang berdatangan pada siang hari ke taman kota itu menyatakan penolakan mereka terhadap politisasi agama dan penerapan UU Penodaan Agama kepada Basuki Tjahaja Purnama karena pidatonya di Pulau Seribu September lalu.

Setelah beraksi di bawah patung emas pemusik klasik Johann Strauss, rombongan kemudian menuju ke Gedung Parlemen Austria dan Balai Kota Wina untuk melanjutkan aksinya.

Lucu banget kan?!
Sudah jumlahnya hanya beberapa ekor saja masih mengatakan apa yang diucapkan ahok adalah hasil dari POLITISASI AGAMA, hahaha.. dasar otak kosong dan tidak update, lah jelas jelas Ahok memang melecehkan agama kok masih dibilang Politisasi Agama!.
Pelecehan Ahok jelas adalah pidana, bukan urusan politik.

Coba anda lihat gambar dibawah ini:
Ini Aksi Solidaritas apa Selfie sih?! Hahahaha....
Anda Sudah Membaca Artikel Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan http://branl6.blogspot.com/2016/12/aksi-pendukung-ahok-bodoh-dan-konyol.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Aksi Pendukung Ahok Bodoh dan Konyol, Bulan Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Bulan Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 18.07 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar