Blog Pendidikan, Pengetahuan Umum dan Agama, Informasi dan Opini

Wahabi Semakin Minder, Ini Alasannya Min Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Wahabi Semakin Minder, Ini Alasannya Min Bulan Ramadlan
Saya lagi agak ngamuk menulis artikel, sudah lebih 10 postingan yang saya tulis mulai tadi malam, baik di blog ini maupun di blog saya yang lain. dan kali saya masih tetap membahas topik wahabi sebagai kelanjutan tulisan saya yang berjudul "Penjelasan Habib Muhammad Ramadlan Alhamid Mengenai Wahabi Min Bulan Ramadlan"

Sobat Aswaja yang menjadi blogger kira-kira mulai dari 3 sampai 4 tahun yang lalu pasti tahu bahwa kalau menulis artikel yang membongkar kebobrokan Wahabi pasti banyak wahabi yang berdatangan dan main caci maki, bilang syi'ah lah, kafir lah, ahli bid'ah lah, dan lain sebagainya. namun kalau sekarang sudah tidak seperti dulu lagi. tahu kenapa alasannya??!!

Alasannya karena sekarang Wahabi sudah tidak bisa sembunyi lagi. sudah sangat banyak Blogger Aswaja yang membongkar kesesatan mereka. apalagi Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sudah berijma dan menyatakan bahwa Wahabi bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. kalau anda masih belum tahu mengenai hal ini silahkan anda baca di: "Wahabi Bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Menurut Ulama Sedunia"
Jika anda masih belum paham apa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, silahkan anda baca "Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)"

Jadi Wahabi sekarang ini semakin Minder, walaupun sebenarnya mulai dulu mereka minder kalau disebut wahabi, dan sekarang mindernya sudah full nyampek ke ubun-ubun hihi..

Tapi kalau dipikir-pikir enak juga, blog saya jadi bersih dari cacian mereka yang sangat-sangat tidak islami, walaupun mereka sok nyunnah, tapi jelas cara komentar mereka saja sudah bertolak belakang dengan Akhlaq Rasulullah SAW.

Buat Wahabi:
Saya Ucapkan, Selamat Menikmati Minder anda Sampai ajal menjemput!!!!.
Labels: Aliran Sesat, Wahabi

Thanks for reading Wahabi Semakin Minder, Ini Alasannya Min Bulan Ramadlan. Please share...!

0 Comment for "Wahabi Semakin Minder, Ini Alasannya Min Bulan Ramadlan"